Jumat, 04 Juni 2010

New Moon

New Moon adalah novel kedua yang merupakan kelanjutan dari Twilight Saga. Dalam novel ini, kisah percintaan Edward dan Bella kembali di uji. Hal ini bermula dari pesta ulang tahun Bella, di mana pesta tersebut merupakan pesta yang disiapkan keluarga Cullen untuk Bella. Dalam acara tersebut, Bella menerima kado dari setiap anggota keluarga Cullen. Namun, ketika Bella mencoba membuka sebuah kado, tangannya tergores dan mengeluarkan darah!

Apa yang kemudian terjadi? Tentu kita sudah bisa memprediksinya. Bersamaan dengan darah Bella menetes ke lantai, Jasper Hale, salah satu anggota keluarga Cullen menjadi buas. Ia mencoba menyerang Bella. Namun, untungnya hal tersebut dapat dihalangi Edward. Ia berhasil melindungi Bella.


Akibat peristiwa itu, Edward berpikir bahwa keberadaannya di sisi Bella selalu membuat Bella dalam bahaya. Akhirnya Edward memutuskan untuk meninggalkan Bella dan bersama keluarga Cullen yang lain memutuskan untuk meninggalkan Forks.


Perpisahan dengan Edward membuat Bella mengalami keterpurukan cukup lama. Ia tidak bersemangat dalam menjalani hidupnya.


Namun, semua berubah sejak Jacob mencoba mengisi hari-harinya. Bella perlahan-lahan mampu melupakan Edward. Hari-harinya yang kelam pun mulai cerah sejak hadirnya Jacob dalam hidupnya. Akan tetapi, Jacob pun mulai menghilang dari kehidupannya. Bella tidak ingin kehilangan orang yang disayanginya kembali, sehingga Ia memutuskan untuk mencari tahu alasan mengapa Jacob mulai menjauhinya. Ternyata, pada akhirnya Bella mengetahui bahwa Jacob merupakan werewolf yang juga merupakan musuh lama dari vampire (seperti yang diceritakan pada Twilight).


Hal itu membuat Bella terkejut. Akan tetapi kekagetannya tidak berakhir disitu saja. Pada suatu malam, Alice datang kerumahnya dan mengatakan bahwa Edward memutuskan untuk bunuh diri karena mengira Bella telah mati!

Edward memutuskan untuk datang ke keluarga Volturi dan membuat onar sehingga keluraga Volturi mau membunuhnya.

Singkatnya, Bella dan Alice pun akhirnya memutuskan untuk pergi menyusul Edward.

Untungnya, tindakan Edward tersebut dapat dicegah. Walaupun harus berhadapan dengan keluarga Volturi, mereka akhirnya berhasil selamat dan kembali ke Forks.


Tunggu posting berikut..

^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



video twilight

Soundtrack Twilight "Bella's Lullaby"

Pengikut

 
TwilighT SagA creditosbtemplates creditos Templates by lecca 2008 .....Top