Senin, 17 Mei 2010

About Twilight Saga

Siapa sih yang ga tau Twilight Saga?
Novel fenomenal yang bestseller ini merupakan hasil karya Stephanie Meyer, seorang penulis kelahiran Connecticut, Amerika Serikat. Twilight Saga merupakan kumpulan dari novel yaitu Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Dalam novelnya ini, Meyer melahirkan sosok Bella dan Edward Cullen sebagai sosok pasangan yang berasal dari dunia yang berbeda.
Dicerita tersebut, Bella adalah seorang gadis manusia biasa yang kemudian jatuh cinta dengan seorang pemuda tampan yang ternyata adalah kaum vampir.

Dalam perjalanan cinta mereka, Bella dan Edward mengalami banyak tantangan disebabkan karena perbedaan mereka yang tidak dapat diabaikan, dimana Bella merupakan "makanan" bagi kaum Edward. Akibatnya, seringkali Bella terancam bahaya ketika berada didekat Edward.
Selain adanya sosok Edward, soulmate Bella, Meyer melahirkan pula sosok lain yaitu Jacob Black. Jacob Black adalah pemuda werewolf yang selalu berusaha mendampingi dan melindungi Bella dari ancaman vampir yang bermaksud mencelakai Bella. Disisi lain, werewolf ternyata memang sudah bermusuhan dengan vampir sejak waktu yang lama.

Begitulah sekilas mengenai twilight saga..
tunggu post selanjutnya...
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



video twilight

Soundtrack Twilight "Bella's Lullaby"

Pengikut

 
TwilighT SagA creditosbtemplates creditos Templates by lecca 2008 .....Top